ads

LATEST UPDATES

Kata Pengantar Gubernur Banten

GUBERNUR BANTEN

KATA PENGANTAR


Dengan Rahmat ALLAH SWT Pemerintah Provinsi Banten menyambut baik upaya Jaringan Informasi Pendidikan Banten bersama Dinas Pendidikan Provinsi Banten dan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten dalam memprakarsai pembuatan website sekolah se Provinsi Banten.

Hal ini merupakan pendukung dalam pengembangan sekolah khususnya di bidang Information & Communications Technology( ICT ) sebagai media komunikasi yang efektif dan efesien antara Kepala Sekolah, Guru, murid, Orang Tua,Wali Murid, serta lapisan masyarakat untuk memperoleh berbagai informasi tentang sekolah dan perkembangan ilmu pengetahuan.

Pembuatan website sekolah ini akan menjadi kebanggaan Banten sebagai provinsi terdepan yang seluruh sekolahnya memiliki website sendiri di seluruh Indonesia.

Kehadiran website ini diharapkan dapat lebih meningkatkan mutu dan citra sekolah sesuai dengan tujuan pendidikan nasional dalam mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia yang berwawasan luas ,berkualitas, beriman dan bertaqwa Kepada ALLAH SWT.

Website sekolah yang merupakan situs resmi sekolah adalah sebuah tuntutan, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta informasi. Karenanya dengan website ini sekolah dapat menyampaikan berbagai informasi tentang kegiatan pembelajaran, perkembangan pendidikan kepada segenap stakeholders dan seluruh lapisan masyarakat.

Semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmat dan barokahNYA sehingga keberadaan website sekolah ini akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan pendidikan kita .Amin.

Serang, Desember 2008
Gubernur Banten,





HJ. RATU ATUT CHOSIYAH,SE




Share This :

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top