ads

LATEST UPDATES

Televisi Pendidikan

Televisi Pendidikan adalah medium yang sangat bagus untuk membagi informasi dan bahan pendidikan kepada masyarakat secara luas. Teknologi terbaru termasuk komputer dan Internet sudah menjadi pilihan utama untuk teknologi pendidikan, dan ada beberapa orang yang kira televisi adalah teknologi lama. Tetapi, potensi Televisi Pendidikan untuk membawa pendidikan ke semua masyarakat di mana mereka duduk, belum begitu tercapai.




Komputer, Internet dan Teknologi Pembelajaran

Di website ini kami menyediakan venue untuk pendidik-pendidik di lapangan supaya mereka dapat membahas hal-hal terkait dengan televisi pendidikan, memasang sumber-sumber bahan pendidikan pribadi atau link-link ke situs mereka, dan video-clip yang pendek mengenai praktek pengajaran untuk membantu guru-guru lain di lapangan.

CATATAN:
Kami menggunakan fasilitas YouTube.Com di website kami.

Kalau anda tidak dapat melihat video di bawah JavaScript di komputer anda sedang dimatikan atau versi Macromedia Flash Player anda sudah terlalu lama. Ambil flash player terbaru disini.



SARAN DARI GURUNYA:
I filmed this for my job to show what Hess' courses are like. It's a good example of what it's like to teach here. This was totally unscripted, but the teacher and class were both wicked. They were totally responsive and confident and didn't notice the camera at all.
Share This :

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top