ads

LATEST UPDATES

Membuat Welcome Screen Sendiri

Saat ini pasti Anda sudah mulai jenuh dengan tampilan Windows XP yang tampak
gitu‐gitu aja. Mulai dari boot screen, Welcome Screen sampai tampilan desktopnya sejak
awal kemunculannya sampai saat ini sudah Service Pack 3 tidak ada perubahan sama sekali.
Padahal kalau ingin pakai Windows Vista atau Windows 7 harus pakai hardware yang
berspesifikasi tinggi dan hargany cukup mahal. Sebenarnya kita bisa merubah tampilan
Welcome Screen Win XP dengan mendownload pada situs‐situs yang menyediakan stylestyle
untuk XP tapi kalau kita pakai Welcome Screen buatan orang lain rasanya masih kurang
pas. Suatu saat saya menemukan ide untuk mengedit file Welcome Screen yang saya
download dari internet dan ternyata hasilnya cukup memuaskan karena sesuai dengan yang
saya inginkan walaupun tidak sebagus buatan orang yang sudah profesional. Pertama saya
mencoba membuat gambar sebisanya menggunakan photoshop lalu gambar tersebut saya
masukkan pada file Welcome Screen hasil download‐an dengan software ResHacker
kemudian saya menggunakan Tune Up Styler untuk menginstal Welcome Screen hasil editan
saya. Pas saya coba ternyata berhasil dan sekarang sudah tidak “katrok” lagi.
Sekarang langsung kita mulai saja membuat image menggunakan Photoshop.
Pertama kita buka dulu Photoshopnya
Share This :

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top