ads

LATEST UPDATES

INDONESIAKU

Semburat senja yang tenggelam
Menghantar hatiku kian temaram
Rasaku.........
Kenapa hanya bali yang mereka tahu?


Tuhan.....
Berikan kesempatan
Dan kemampuan itu padaku
Akan aku ukir indah
Sebagai prasasti yang kokoh
Namamu.......INDONESIA......


Agar tak dipandang sebelah mata
Akan aku buka mata dunia
Bukan hanya teror dan Bali
Tapi prestasi anak bangsa
Demi ibu pertiwi




BIODATA
Nama : Amelia Chandra
Sekolah : SMP NEGERI 1 CIPANAS-LEBAK
Kelas : 8a
Alamat : Kp. Kadubitung
Tanggal lahir : 05 januari 1998


Saya adalah siswi SMP NEGERI 1 CIPANAS sekarang saya duduk di kelas 8a.pada waktu kelas 7 saya tinggal di kelas 7a.sampai sekarang saya masih menduduki kelas-kelas unggulan.semenjak saya duduk di kelas 7 saya mendapatkan teman-teman yang sangat baik dan sampai sekarang kita menjadi sahabatan,dan sampai sekarang kita masih seKelas dan masih bersatu.lama kelamaan akhirnya kita memuyai sebuah nama untuk persahabatn kita yaitu “merisa the amnosa”.dan pada waktu saya kelas 7 saya mengisi acara MOS yaitu mengikuti lomba pidato yang mendapatkan juara ke-3.kemudian pada saat semester 1 saya mendapatkan juara ke-2.dan pada saat kenaikan kelas saya meraih juara THE BEST TEN KEEMPAT.dan pada saat memeriahkan acara bula bahasa saya juga mengikuti lomba puisi dan mendapatkan juara 3.semoga persahabatan “merisa the amnosa” selalu kekal abadi karena saya tidak mau berpisah dengan mereka.
Share This :

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top