ads

LATEST UPDATES

“KERINDUANKU”

Hari demi hari berlalu
Bulanpun telah berganti
Tetapi….
Aku masih belum bisa bertemu denganmu
Aku sangat merindukanmu

Hari demi hari…..
Bulan demi bulan……..
Aku menjalani hidup ini
Tanpa kehadiranmu

Rasanya aku udah gak kuat
Menjalani hidup ini
Begitu berat beban yang ku rasakan
Tanpa kehadiranmu

Tapi apalah daya
Aku hanyalah seorang diri
Yang tak bisa berbuat apa-apa
Aku hanya bisa berharap
Agar kau kembali lagi kepadaku




BIODATA
NAMA :Alisa Yuniawati
SEKOLAH :SMP NEGERI 1 CIPANAS
KELAS :8A
ALAMAT :Kp. Leuwi serma
TANGGAL LAHIR:27 JUNI 1997

Saya adalah seoranh siswi SMP NEGERI 1 CIPANAS,sekarang saya duduk di kelas 8a waktu saya kelas 7 ,saya duduk di kelas 7a.sampai sekarang saya duduk di kelas unggulan.waktu kelas 7 saya meraih juara 3 dan THE BEST TEN KE DELAPAN.sejak kelas 7 saya bersahabat dengan dua sahabat saya yaitu Novia fuji lestari dan Amelia chandra,dan sampai sekarng saya bersahabat baik dengan mereka kami pun telah mengalami susah senang bersama bahkan kami sudah seprti saudaraan,walaupun banyak pertentangan yang menghadang persahabatan kami,tapi kami selalu mengatasinya dengan baik.dan sekarang kami mempunyai sebuah nama persahabatan yaitu “MERISA THE AMNOSA”.Semoga saja “MERISA THE AMNOSA”bisa selalu bersahabat untuk selamanya….forever
Share This :

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top