ads

LATEST UPDATES

NOZKHA

Zaskia dan Nozkha adalah seorang sahabat,Zaskia terkenal anak yang pintar,sedangkan Nozkha anak yang manis semanis orangnya,sudah delapan tahun mereka saling mengenali satu samalain,kegembiraan dan kepedihan hidup telah mereka alami bersama,tetapi semua itu hanyalah tinggalkenangan saja.Zaskia kehilangan sahabat yang tidak akan ada gantinya.
Peristiwa itu tejadi sejak lima tahun yang lalu saat meeka berdua berada i kantin sekolah.Zaskia marah besar terhadap Nozkha akibat kesalah pahaman.Zaskia mengira kalau Nozkha telah mengambil seseorang yang sangat disayanginya yaitu Randy.
Maksud Nozkha baik,namun Zaskia salah menanggapinya.Zaskia mngira Nozkha telah berpacaran dengan Randy,tetapi sebenarnya Nozkha tidak pernah pacaran dengan Randy,Nozkha hanyalah sebatas teman biasa dengan Randy.Tujuan Nozkha mendekati randy adalah mencoba berusaha mengungkapkan perasaan Zaskia terhadap Randy..Kedekatan Nozkha dengan randy membuat Zaskia jealous dan merasa tersaingi.
“Kha...harusnya kamu tau,aku udh lama banget suka sama Randy.Kamukan tau itu Kha.....?? kamu tega banget nusuk teman dari belakang...??”
Kata Zaskia sambil menagngis.
Nozkha menunduk dan hanya diam terpaku.sebernarnya Nozkha ingin memberi tahu maksuddan tujuannya,namun Nozkha tidak bisa menceritakan ini sekarang.
“Kha jawab,,,!! Kamu jangan diam aja,kha jawab pertanyaan aku.!!” Kecewanya Zaskia terhadap Nozkha sampai meja kantin dipukulnya dengan kuat hingga nozkha sangat terkejut.
Sejak kejadian itu telah berhari-hari Zaskia tidak melihat Nozkha, nozkha telah berhari-hari tidak masuk sekolah tanpa adanya keterangan ,Zaskia merasa khawatir terhadap keadaan Nozkha, Zaskia serlalu menatap ke arah bangku yang biasa di duduki Nozkha namun nozkha tidak tampak di sana,Zaskia mendekati bangku nozkha dan menemukan sebuah buku diary tentang keseharian Nozkha,karena merasa penasaran Zaskia membaca selembar demi selembar halaman.Dan di dalam lembaran keempat Zaskia membaca bahwa Nozkha mempunyai penyakit yang telah di ponis dokter bahwa waktu hidupnya hanya tinggal beberapa hari lagi,namun Nozkha tidak pernah menceritakannya pada siapapun.
Disaat Zaskia membaca lembaran terakhir tiba-tiba telepon rumah berdering.Telepon itu diangkat oleh ibunnya zaskia entah apa yang mereka bicarakan,karena merasa penasaran Zaskia menanyakan “siapa yang telepon mah?”
Namun mamahnya Zaskia hanya terdiam dan menyuruh Zaskia untuk berganti pakaian karena akan pergiu ke rumah Nozkha.
Di sepanjang perjalanan Zaskia tak henti-hentinya berdo’a dia mengatakan
“Ya ALLAH selamatkanlah sahabat yang aku sayangi aku tahu semua ini ujian darimu tentramkanlah hatiku dan selamatkanlah sahabatku”
Setibanya di rumah Nozkha Zaskia mendengar berita bahwa Nozkha telah meninggal.Mata Zaskiapun berkaca-kaca dan tak terasa butiran mutiara jernih membasahi pipi Zaskia.Zaskia sangat menyesal dan ingin sekali bertemu Nozkha tetapi sayang Nozkha telah di semayamkan tadi sore.



BIODATA

Nama : NOVIA FUJI LESTARI
Sekolah : SMPN 1 CIPANAS
Kelas : 8A
Alamat : KP.Lewisema
Tanggal Lahir : 16 November 1997

Saya adalah siswi SMPN 1 CIPANAS sekarang saya duduk di kelas 8a,ketika saya kelas 7,saya duduk di kelas 7a yang berarti unggulan hingga sekarang.semenjak saya masuk ke SMPN 1 CIPANAS saya mendapatkan teman-teman yang sangat baik.namun teman terdekat saya adalah “Alisa yuniawati dan Amelia chandra” kami bersahabat baik dari kls 1 smp hingga sekarang dan kami pun mempunyai sebuah nama persahabatan yaitu “MERISHA THE AMNOSA” walau pun diantara kita sering terjadi pertentangan dan konflik tetapi kita dapat mengatasinya dengan baik...
“ Semoga MERISA THE AMNOSA kekal abadi sesampainya akhir nanti selamanya..............................
Share This :

1 comment :

  1. Ya ternyata siswa kelas 8 dah bisa posting lewat blog...ok beritahu teman-teman kamu semua biar blog green school ini penuh dengan posting yang bermanfaat....

    ReplyDelete

Komentar Anda Sangat Berguna

 

Top